link nonton piala dunia live gratis:Siapa Yunita Indriyani? Wanita yang Jadi Selingkuhan Pengacara Abdul Lukman Hakim, Ini Pekerjaannya

Siapa Yunita Indriyani? Wanita yang Jadi Selingkuhan Pengacara Abdul Lukman Hakim, Ini Pekerjaannya (Ist)

Siapa Yunita Indriyani? Wanita yang Jadi Selingkuhan Pengacara Abdul Lukman Hakim, Ini Pekerjaannya (Ist)

PUBLIKA.ID -Yunita Indriyani, sosok wanita viral dalam dugaan perselingkuhan dirinya dengan seorang pengacara bernama Abdul Lukman Hakim.

Perselingkuhan tersebut ramai diperbincangkan di media sosial X. Kasus ini ramai dibicarakan karena dibongkar langsung oleh sang anak dan istri sah dari Abdul Lukman Hakim.

Baca Juga: Viral Karena Belum Kembalikan Baju Sewaan, Siapa Ayu Aulia? Ini Profilnya

Melalui akun X @dhemit_is_back, mengatakan bahwa sosok Yunita Indriyani ini merupakan seorang caddy golf dan memiliki usaha online shop.

Hal yang menjadi ironis dari perselingkuhan tersebut, Yunita dan Abdul Lukman membuat seorang anak dan ibunya menjadi korban pelaporan.

Anak dan istri sah dari Abdul Lukman mendapat ancaman akan dilaporkan atas dugaan melanggar UU ITE usai memviralkan kasus perselingkuhan tersebut.

Video yang beredar tersebut memperlihatkan anak dan istri sah dari Abdul Lukman melabrak langsung datang ke acara yang diduga pernikahan antara Abdul Lukman dengan Yunita.

Perselingkuhan tersebut berhasil tertangkap basah oleh anak dan istri sah yang tengah berada di rumah Yunita Indriyani.

Baca Juga: Viral Joki Strava, Apa Itu Strava dan Fungsinya? Simak Penjelasannya

Pada video tersebut, aksi saling bentak antara Yunita Indriyani dengan anak dan istri sah dari Abdul Lukman Hakim tak terelakan.

Nikmati nonton RCTI Plus di situs kami. Saksikan acara favorit dan siaran langsung RCTI dengan kualitas streaming yang baik.

Baca selengkapnya :  link nonton piala dunia live gratis:Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa America 2024 Lengkap: Argentina Ketemu Kanada Lagi, Uruguay Tantang Kolombia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar