link nonton piala dunia live gratis:Olimpiade Paris 2024, Spanyol Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

Jakarta. Timnas U23 Spanyol memetik kemenangan 2-1 atas Uzbekistan dalam matchday pertama Grup C Olimpiade Paris 2024 di Stadion Parc des Princes, Rabu (24/7/24).

Spanyol unggul lebih dulu menit ke-29 melalui gol Marc Pubill. Namun di pengujung babak pertama, Uzbekistan mendapatkan hadiah penalti.Eks pemain AS Roma, Eldor Shomurodov sukses jadi algojo penalti menit ke-45+3. Spanyol mencetak gol kemenangan menit ke-62 via gol Sergio Gomez yang memperkuat Man City.Kini, Spanyol memuncaki klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin.

Piala Dunia FIFA selalu menjadi magnet bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dengan semakin dekatnya perhelatan akbar ini, banyak yang mencari cara untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tanpa biaya tambahan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Baca selengkapnya :  link nonton piala dunia live gratis:Lupakan Real Madrid, Bek Muda Prancis Bersiap Terbang ke Inggris Demi Gabung Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar