link nonton piala dunia live gratis: Resmi: Como Umumkan Perekrutan Varane, Pemenang Liga Champions Empat Kali

Raphael Varane tiba di kamp pelatihan pramusim Como di Austria pada hari Minggu (28/7). (football italia)

Como secara resmi mengumumkan perekrutan pemenang Liga Champions empat kali dan juara Piala Dunia 2018 Raphael Varane.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer menyusul berakhirnya kontraknya dengan Manchester United pada akhir Juni.

Mantan bek tengah Real Madrid itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi dengan tim Serie A yang baru dipromosikan itu.

Baca Juga: Raphael Varane Akhirnya Berlabuh ke Como 1907 Milik Orang Indonesia

Varane tiba di kamp pelatihan pramusim Como di Austria pada hari Minggu (28/7). Dia bertemu dengan pelatih Cesc Fabregas dan Osian Roberts, serta rekan-rekan barunya.

Pengumuman resmi awalnya diharapkan tiba pada hari Senin (29/7), tetapi Como yang dicukongi konglomerat Indonesia telah mengumumkan berita itu lebih awal dari jadwal.

Apa kata Como dan Fabregas tentang Varane“Como 1907 dengan gembira mengumumkan perekrutan bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan,” tulis klub tersebut dalam pernyataan resmi.

Baca Juga: Atasi Masalah Kesehatan Mental dengan Melakukan Latihan Ini Setiap Hari

“Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Varane memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions selama waktunya di Real Madrid.

“Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga membantu Manchester United memenangkan trofi utama pertama mereka dalam enam tahun, mengangkat Piala Carabao 2023 dan kemudian Piala FA 2024 di Stadion Wembley.”

Fabregas juga berbagi kegembiraannya atas perekrutan Varane.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: Meski Sudah Biasa Main, Gregoria Masih Tegang

“Raphael adalah pemain istimewa dan perekrutannya adalah bukti ambisi yang kami miliki untuk klub ini,” kata Fabregas.

Baca selengkapnya :  link nonton piala dunia live gratis:Tak Batalkan BAJC 2024 Pasca Zhang Zhi Jie Meninggal, Publik Kecam BWF

“Dia sangat berprestasi dan pengalaman yang dibawanya di dua liga terbaik di dunia tidak dapat diremehkan. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya,” Fabregas menambahkan.

Piala Dunia FIFA selalu menjadi magnet bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dengan semakin dekatnya perhelatan akbar ini, banyak yang mencari cara untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tanpa biaya tambahan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar