link nonton piala dunia live gratis: Mourinho Pecahkan Rekor Transfer Fenerbahce, tapi Masih Ingin Obok-obok Manchester City

Jose Mourinho telah memecahkan rekor transfer Fenerbahce sekali musim panas ini. (twitter)

Jose Mourinho telah memecahkan rekor transfer Fenerbahce sekali musim panas ini. (twitter)

Jose Mourinho ingin menjadikan Mateo Kovacic sebagai rekrutan penting musim panasnya untuk Fenerbahce.

Dan jika Mourinho berhasil mencapai rekor transfer klub sebesar 25 juta pounds, gelandang Manchester City, Kovacic akan mengikuti jejaknya untuk keempat kalinya — tetapi bermain di bawahnya untuk pertama kalinya.

Mantan bos Chelsea, Manchester United, dan Tottenham itu telah meminta dewan klub Turki itu untuk mendorong Kovacic dan ingin dia mengisi peran kunci sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga: Kalahkan Roma, Mourinho Tantang Rival Lama Lazio

Manchester City baru saja merekrut pemain Kroasia berusia 30 tahun itu setahun yang lalu dan dia dikontrak hingga 2027.

Namun, sumber mengatakan petinggi Etihad akan terbuka untuk berbisnis jika mereka dapat memperoleh kembali 25 juta pounds awal yang dikeluarkannya dari Chelsea.

Mourinho tidak membuang waktu untuk merekrut pemain baru sejak mengambil alih bulan lalu, yang bertugas mengakhiri paceklik Liga Super Turki Fenerbahce selama sepuluh tahun.

Baca Juga: Atasi Masalah Kesehatan Mental dengan Melakukan Latihan Ini Setiap Hari

Ia telah dikaitkan dengan Ibrahim Sangare dari Nottingham Forest dan Sander Berge dari Burnley, setelah gagal merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dari klub lama Spurs.

Namun, Kovacic berada di urutan teratas daftar incarannya, yang berarti ia dan Mourinho akan bergabung pada saat yang sama.

Kedua pria itu sebelumnya pernah berada di Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea — tetapi pada setiap kesempatan sang manajer sudah pergi sebelum Kovacic datang.

Baca Juga: Jude Bellingham Mendapatkan Koleksi Pakaian Khas Pertamanya dari Adidas Originals

Mourinho telah memecahkan rekor transfer Fenerbahce sekali, dengan mendatangkan penyerang internasional Maroko Youssef En-Nesyri dari Seville seharga 20 juta pounds.

Baca selengkapnya :  link nonton piala dunia live gratis: Prabowo Subianto dan Gianni Infantino Bertemu, Tegaskan Kerja Sama Sepak Bola Indonesia dan FIFA

Mantan penyerang ,Cenk Tosun bergabung secara gratis sementara mantan penyerang Newcastle, Allan Saint-Maximin dipinjamkan dari Al-Ahli.

Editor: Suryansyah

Piala Dunia FIFA selalu menjadi magnet bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dengan semakin dekatnya perhelatan akbar ini, banyak yang mencari cara untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tanpa biaya tambahan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar